Jumat, 13 Februari 2015

KOMPUTER GRAFIS I (STMIK ASIA MALANG)

Beginilah penderitaan orang orang yang terdampar di Desain Grafis. Bagi yang mereka kebingungan untuk mencari ide. maka jangan sungkan-sungkan bertanya kepada yang punya ide. Sayangnya di sini saya bukan untuk berbagi ide yang menarik. Melainkan berbagi hasil dari semester pertama saya di STMIK dan STIE ASIA MALANG. Pertama saya merasa kaget. Bagaimana tidak merasa kaget. di masa SMA dulu saya suka Photoshop. kok sekarang di suruh ngutak ngatik Correl Draw. aduh pusing saya. namun. perjalanan itu sungguh mengesankan. aku di ajari dari NOL sampai dewasa seperti ini. namun dalam hal dasar dasar correl saja. ahhh. kebanyakan ngomong. inilah hasil dari karyaku. klik aja dan comot oke gan. download dan liat disini. est, ini dalam PDF lo ya. kalau mau cdrnya link yang satunya lagi. klik aja link ini. gampang kan. gak usah ribet. namun jangan lupa di edit ya. kalau ketauan dosen bakal bubar nanti acaranya.

di dalam situ ada tugas yang berat untuk di jalanin. contoh yang berat adalah harley davidson.cdr. mobil1.cdr, mobil2.cdr, tom rider.cdr, dan masih banyak lagi kawan. yang tenang. semua udah aku bungkus di salam situ. tinggal comot aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar